Cara Mudah Buka Situs yang Di Blokir Untuk Newbie

masangblog - Menjengkelkan memang saat kita membutuhkan sesuatu saat brosing ataupun downloading namun saat dibuka di google ternyata di blok atau di kunci oleh menkominpo. Disinilah solusi paling mudah bagi anda yang masihnewbie. Baik kali ini akan share Cara Mudah Buka Situs yang Di Blokir.

Tentu cara yang akan saya share tidak akan sulit andabisa mencobanya dan mempraktekannya di rumah maupun di warnet.

Ada banyak sekali aplikasi penyedia yang bisa digunakan untuk unblock situs terlarang. Namun tidak akan saya share semuanya karena saking banyaknya. Hanya disini saya akan berbagi sebagian aplikasi gratis yang bisa anda download. Tentu aplikasi atau sofware yang palingmudah anda gunakan.Sementara yang lainnya saya akankasih tau namamya saja.

Berikut saya akan share beberapa aplikasi yang bisa buat buka blokir situs:
GappProxy
GappProxy atau istilah orang indonesia dengan panggilan gagap atau gaptek, ada banyak GappProxy yangbisa kamu dapatkan. Kenapameskibanyak? karena satu akun gagap yang akan saya share memiliki kuota terbatas perharinya yaitu 2GB. Jadi anda wajib memiliki gagap banyak.

Yuk download dulu gagapnya di bawah ini
Download gagap 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15
Passwordnya disini

Cara menggunakan gagap
Bukagagap lalu ganti proxy dan port di mozilla atau browser apapun menjadi Proxy 127.0.0.1  port 8000.

Selanjutnya anda sudah bisa buka situs yang diblokir dari browser tersebut.

Menggunakan esteh.

loading...

0 Response to "Cara Mudah Buka Situs yang Di Blokir Untuk Newbie"

Posting Komentar