Google Trends Explore Blank, Ini Cara Mengatasinya

Masang Blog - Heboh, panik dan pusing pasalnya tool andalan para blogger lagi ada masalah dalam beberapa hari ini. Yaitu google trends explore/penjelajahan yang tidak bisa menampilkan halamannya. Oleh karena itu di sini akan coba atasi dengan cara sederhana.

Para blogger/web master saya yakin kesal dibuatnya saat mau research keyword di GT eh ternyata malah blank. Saat membuka halaman paling depan (https://trends.google.co.id/trends/) masih bisa kebuka dan bisa melihat pencarian paling trend, dan saat membuka halaman explore/penjelajahan (https://trends.google.co.id/trends/explore) taraaaa. Gak bisa lihat apa-apa di sana selain halaman kosong berwarna abu-abu.

Pusing juga kan? Udah siapin keyword, eh pas di cek malah gitu. Jadinya bikin kening berkerut-kerut. Akhirnya yawes gak ambil pusing akhirnya keyword yang gak ada pencarinya/traffic-nya di target. SEMOGA SAJA ADA PENGUNJUNG  YANG NYASAR (dalam hati).

Baiklah untuk mengatasinya di MASANG BLOG akan jelaskan dan hasilnya WORK 100%.

Cara Mengatasi Google Trends Explore Yang Tidak Kebuka
1. Buka di browser halaman berikut https://trends.google.com/trends/explore?hl=en-US
2. Ketikan keyword yang mau di cek. Misal saya menggunakan kata PURWAKARTA maka tampilannya seperti ini:
3. Nah di situ tinggal ganti kata PURWAKARTA dengan Keyword yang ingin di cek traffic-nya.

Sekian Cara Mengatasi Google Trends Explore yang Blank,
loading...

2 Responses to "Google Trends Explore Blank, Ini Cara Mengatasinya"

  1. build your own company system here, make a detailed business management, accurate, informative. become the reference of your future efforts.
    www.maspriyambodo.com

    BalasHapus