Cara Copy Artikel Blog yang Dikunci Tanpa Alat

Masang Blog - Cara Copy Artikel Blog yang Dikunci

Pemirsa yang berbahagia, ingin mengambil artikel dari sebuah blog yang dikunci akan sangat membuat anda menjadi sedikit jengkel sementara anda sangat membutuhkan artikelnya untuk keperluan yang anda butuhkan, oleh karena itu saya disini akan memberikan solusi sederhana Cara Mendapat Artikel dari Blog yang Tidak bisa Di Copy.

Trik cara copy artikel blog disini saya tidak akan meggunakan alat-alat atau tools atau add on atau menggunakan aplikasi apapun. HANYA menggunakan media browser yang anda miliki seperti biasanya katakanlah MOZILLA.

Caranyapun sangat mudah anda lakukan. Baik mari kita mulai saja cara-caranya di bawah ini:

Untuk praktek, yuk masuk ke salah satu halaman blog yang anda copy artikelnya. Ingat blognya yang mutlak tidak bisa di BLOCK.

1. Klik kanan pada halaman blog tersebut dimana saja terserah yang penting tepat di halaman blog tersebut. Lalu pilih select all. Lihat di gambar

2. Setalah klik di Select All maka semua tulisan yang ada di halaman tersebut akan ter-block selannjutnya anda tinggal Klik Kanan dan pilih COPY
3. Pada tahap kedua anda sudah bisa meng-copy artikel di blog tersebut. Ya walaupun semua text yang ada di halaman tersebut ter-copy.
4. Pastekan hasil copy-an tersebut di media document. Contoh saja saya menggunakan media Notepad. Pastekan di Notepad
5. Setelah di paste di notepad anda tinggal pilih artikel yang ingin anda ambil dengan mem-block, klik kanan dan copy, lalu paste-kan dimana saja sesuai yang anda inginkan.

Bagaimana Cara Copy Artikel Blog yang Dikunci Tanpa Alat? mudah kan?

Sekian semoga bermanfaat. Tidak lagi bingung untuk mendapatkan artikel dari blog yang terkunci. OK?! Thanks sudah mempir kesini.
loading...

0 Response to "Cara Copy Artikel Blog yang Dikunci Tanpa Alat"

Posting Komentar